Cari di Sini

Kamis, 29 Agustus 2013

Trah Kalijaga dari Raden Kartowardoyo




Mas Syarif,
Ayah saya (almarhum) punya catatan silsilah keluarga dari garis beliau, yang saya dengar bahwa beliau masih berasal dari trah Kadilangu. Saya belum pasti kejelasannya. Kalau ditarik ke atas, ayah saya berasal dari garis Pangeran Giripuro, RT Surodimejo, RT Pusponegoro, RM Wirengpati, R Sutodirono, R Gerit Sumohatjo, R Sumosedono, R Kartowardoyo.
Mungkin dari data-data yang sudah mas miliki saya bisa dapat kejelasannya. Terima kasih.


Pras. 
HP: 08990022235. 

Mas Pras, 
Terima kasih atas informasinya. Kami masih dalam tahap awal melengkapi data-data trah ini. Semoga jika ada pembaca yang memiliki informasi tambahan bisa saling melengkapi. Terima kasih. 



1 komentar:

  1. kalau dibutuhkan sy ada surat kekancingan resmi dr keraton jogja, disebutkan pula asal usul beliau. mdh2an bs dijadikan sbg slh satu referensi.

    BalasHapus