Cari di Sini

Rabu, 27 Februari 2013

Mempertemukan Kembali Trah/Keturunan Sunan Kalijaga


Selamat datang di blog kami. Blog ini dibuat untuk mempertemukan kembali trah atau keturunan Sunan Kalijaga yang pada era modern saat ini sudah menyebar luas ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Kami bermaksud mempererat persaudaraan kembali sehingga tidak "mati obor" atau kehilangan sejarah keturunan Sunan Kalijaga.
Yang pasti kita semua adalah satu, yakni keturunan Nabi Adam alaihissalam. Jadi, Anda keturunan Sunan Kalijaga atau tidak, tidak ada masalah. 

Keimanan itu tak dapat diwariskan berdasarkan keturunan, tapi pencarian diri kita dalam hati kita masing-masing untuk menemukan diri sejati dan Allah SWT. 

Jadi meski kita tak bertemu secara fisik, tapi kita berjumpa secara ruhiyah, baik Anda keturunan Sunan Kalijaga atau pun tidak. Kita tetap dapat tersambung secara ruhiyah dan saling mendoakan kebaikan masing-masing. 

Terima kasih.

ARTIKEL TERKAIT

  

85 komentar:

  1. maaf gan buknya saya sombong tapi menurut bapak saya dan para saudara" saya.saya itu keturunan sunan kalijaga ke 15.tpi sya masih ragu akan hal itu..sbnarnya saya pernah di kasih silsilah dari sunan kalijaga sampai kakek saya.tpi hilang dan sya pun blum menghafalnya,,seingat saya sunan kalijaga mempunyai keturunan di keraton surakarta.....by yahya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas punya kitab trah poncosuyatan ?

      Hapus
    2. bikin grup FB atau WA, satukan semua trah nya,,,
      ke 15 dari siapa ya...?
      saya yg megang trah ke 15

      Hapus
    3. permisi, apakah keturunan Sunan Kalijogo ada yang bernama Eyang Djojodiastro? beliau dulu penghulu Demak dan beristri Eyang Djanah yang merupakan adik dari Eyang K.H.R. Asnawi Kudus keturunan ke 14 Sunan Kudus. Kebetulan eyang Djojodiastro dan eyang djanah merupakan eyang canggah saya. Menurut keterangan mbah kakung saya, suami eyang Djanah masih keturunan Sunan Kalijogo dan dimakamkan disana, apakah benar? kalau ada yang tau tolong balas komen ini ya.

      Hapus
    4. Waduuuwh... Klu mmg bnr sprt itu, ya kudu sing eling wae... Monggo permisi

      Hapus
    5. Asalamualaikum apa bukti bahwa kisanak masih terah dari kanjeng

      Hapus
    6. Katanya keturunan...
      Kok malah nanya

      Hapus
  2. Assalamualaikum...sedulur...Saya Muhammad Firdaus bin Amat Salim bin Omar(atok)... Begini.. atok saya berasal dari jawa dan ke malaysia bersama dengan isterinya bernama Bikam bt Kassan Kardini...ayah saya Amat Salim bin Omar anak bongsu(terakhir) dan ada 1 abang dan kakak.. Adik Laki2 saya Muhammad Effende Bin Amat Salim..dari kecil hingga sekarang Ada seseorang(sebelum tahu nama)yg mengajar tentang Agama islam dan Persilatan...Jadi ditakdirkan allah pada bulan 4-2014..secara tidak sengaja adik meminta saya bantu dia jika terjadi apa2 kerana dia mahu memangil orang yang mengajar dia di alam mimpi meminjam tubuh dia untuk saya mengetahui siapa dan kenapa.. Alhamdulilah org yg mengajar di dalam mimpi tersebut rupanya adalah RADEN PATAH..dan kemudian saya sendiri Telah rasa sesuatu yg ganjil.. tiba-tiba saya tidak dapat mengawal diri dan ada suatu yg mengawal saya.. dan adik saya berkata assalamualaikum sunan..akhirnya kita telah berjaya... dan mulut saya mengeluarkan kata2 alhamdulillah 3x,dan berkata mereka berdua adalah waris kita anak kepada amat salim... alhamdulillah malam esoknya kami di baiah.. dan saya baru tahu yg masuk pada saya adalah SUNAN KALIJAGO. Kami dibaiah dan di lantik pewaris sah ke 9 dari anak sunan kalijago dan raden patah yg bernikah.. saya bukannya ada niat dan agenda tertentu.. cuma saya rindu kampung halaman.. saya sebeltulnya rindu pada keluarga saya di tanah jawa.. saya tidak tahu perassan ini muncul sendiri dan raden patah pernah kata pada saya.. sekiranya sampai ke jawa jangan risau kerana ada yg tunggu dan tahu saya dan adik siapa..dan jika saya berbohong insyallah sunan kalijago atau raden patah boleh bantu saya untuk membuktikanya.. kerana pada saya tiada apa2 barang pusaka untuk di jadikan bukti. jadi jika info yang saya kongsi ini bermanfaat hubungi saya di 0103955594/0176533101
    01124128219(adik)
    Assalamualaikum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalaamu 'alaikum, Saudaraku semua, perkenalkan, nama saya Eko Marwantk bin Sardiwan bin Kastadja bin Sarwa bin .... dst. Dari jalur Ibu saya, Eko Marwanto putra dari Sri Sumarni binti Sumarlan bin .... dst. Menurut Mata Bathin orang pintarm saya masih keturunan trah Sunan Muria, anak dari Sunan Kalijogo. Mojon dibantu ditelusuri dan bagi yang ingin bertemu dan menjalin shilaturrohim dnegan kami dalam Silsilah Kanjeng Sunan Kalijogo dan Kanjeng Sunan Muria, maka dpt hub. Saya d WA 0812 8979 6907 atau email kami di muhammad.muhammad.muhammad1@gmail.com. Terima kasih. Semoga AlloH memberkahi kita semua.

      Hapus
    2. Waallaikum salam.. sedulur...biarkan mengalir adanya... Klu mmg bnr, nti jg akan mengerti !

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum Wr Wb,nama saya Iskandar Lalo Maratua Harahap (50th) tinggal di Pangkalpinang Prop.Bangka Belitung,menurut abang abang saya buyut saya yg perempuan adalah keturunan dari Sunan Muria (anak Sunan Kalijaga dari istrinya yg bernama Siti Saroh),Buyut saya yg laki laki bernama Jabadingin Harahap seorang Ulama/Waliullah dari tapanuli selatan,tapi saya tidak tahu Trah buyut saya yg perempuan yg sampai ke Sunan Muria anak Sunan kalijaga dari istrinya yg bernama siti Saroh itu,mungkin perlu satu penyelidikan yg manakah yg keturunan dari sunan Muria yg di nikahi oleh Ulama/Waliullah dari tapanuli selatan,demikian terima kasih Wasalamu'alaikum Wr Wb.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum... saya juga termasuk keturunan sunan kalijaga, ayah dari nenek saya masih keturunan langsung sunan kalijaga. dan bapak saya juga masih keturunan sunan gersik / syech maulana malik ibrahim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waallaikum salam... Klu mmg bnr sprt itu, ya bersyukur lah... Kudu sing eling aja...maaf monggo

      Hapus
  5. Assalamualaikum... saya juga termasuk keturunan sunan kalijaga, ayah dari nenek saya masih keturunan langsung sunan kalijaga. dan bapak saya juga masih keturunan sunan gersik / syech maulana malik ibrahim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalaamu 'alaikum, Saudaraku, P Rijal A, senang dan bahagia dapat menemukan trah kesuturnan Sunan Kalijogo dan Sunan Gresik, menurut beberapa Mata Hati dari para ahli hikmah, saya juha msih ketrunan Kanjeng 2 Sunan tsb. juga. Mohon dihubungi saya di WA dan e-mail agar shilaturrohim trjaga di anatara kita.

      Hapus
    2. Assalaamu 'alaikum, Saudaraku, P Rijal A, senang dan bahagia dapat menemukan trah kesuturnan Sunan Kalijogo dan Sunan Gresik, menurut beberapa Mata Hati dari para ahli hikmah, saya juha msih ketrunan Kanjeng 2 Sunan tsb. juga. Mohon dihubungi saya di WA dan e-mail agar shilaturrohim trjaga di anatara kita.

      Hapus
    3. Asalamualaikum.
      Maaf buat semua
      Jikalau ad satupun dari semua ini terah kanjeng sunan kalijaga pasti ad tanda dan sandi dari yg prnah di ajarkan ke anak cucu dari dulu smpe saat ini
      Dan itupun gk bisa sembarangan org bza mndapatkanya
      Pengen ktemu aj hrz memakai sandi pembuka jdi gk smua bza semena" membukanya selain dari golonganya itu sendiri
      Santrinya aj jg blm tentu bza masuk gtu aj di golongan itu krna itu hanya untuk keturunan kanjeng itu sendiri

      Hapus
    4. Apa bukti dari perkataan kisanak bahwa kisanak masih terah dari kanjeng sunan

      Hapus
    5. Di wonosobo ada keturunan sunan kali jogo namanya gus mashur syihab.. beliau kturunan ke 11.. dan beliau hafal silsilah nasabnya

      Hapus
  6. Asslmkm, mungkin kita tidak tau satu sama lain walaupun kita satu keterunan Sunan Kalijaga. Saya Radyan P Wisnu W Bin Rony R bin Soemarno SA. Dari pada kalian bingung diskusi dan ingin mempererat satu sama lain dari Trah Sunan Kalijaga saya saran kan saja untuk membuat group Whatsapp. Kalian bisa kirim email ke radyanwisnu@gmail.com nanti kalian kirim no Whatsapp yg aktif kita bisa sama menjalani silahturahmi dan komunikasi lebih lanjut. Sekian
    Wasalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa 'alaikum salaam wr. wb. Ya, mhn sy dimasukkan ke Grup WA Trah Kanjeng Sunan Kalijogo yaaa

      Hapus
    2. Waallaikum salam... Syukurlah klu mmg bnr sprt itu... Kudu sing akur lan eling

      Hapus
    3. Nama saya Ali Ahmad Syaoqi dar Desa MANDIRAJA kecamatan MOGA kabupaten PEMALANG.
      JAWA TENGAH..

      Mohon hub saya di WA 087787013459.
      Eyang Gropak Watonku bernama R.KH.Abdul Aziz dari demak beristri eyang Gropak Waton Nyi Mas Syafi'ah (puteri SKJ/sunan kalijaga)
      Wallohu a'lam



      Hapus
  7. samua kog cuma bisa ngaku2 keturunan sunan kalijaga,
    mbok ya di buktikan to, dengan akhlaknya masing2, patut gak jadi keturunan ulama besar.......

    BalasHapus
  8. samua kog cuma bisa ngaku2 keturunan sunan kalijaga,
    mbok ya di buktikan to, dengan akhlaknya masing2, patut gak jadi keturunan ulama besar.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, saya juga tidak berani, takut kualat.

      Hapus
    2. Betul mas, saya juga tidak berani, takut kualat.

      Hapus
    3. Dari jalur mana terus harus jelas. Saya yang punya silsilah dari tahun 1595 sampai tujuh turunan belum bisa memahami karena tulisannya arab gundul

      Hapus
    4. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.Mohon maaf izinkan saya numpang sombong diblog ini...

      Ke Aku_an yang masih tinggi sehingga timbul hasrat peng Aku_an... tanpa disadari kau lupakan "Aku"

      Keturunan tinggal keturunan, klo pengen diAku_i.. sudahkah kalian menapaki jejak beliau?? Karena jalan seorang penerus adalah estimasi dari perjalanan sang pendahulu...

      Hapus
  9. Salam kenal,, maaf saudaraku semua hanya ingin bertanya dan brharap dpt jawaban apakah ada keturunan dr kanjeng sunan KJ yg bernama raden wiro kusumo,, terimakasih wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya wiro kusumo itu bkn,tapi wiro sableng,, ini benar, krn bpk saya anak angkat dr cucunya, raden parto prawiro

      Hapus
  10. saya hanya mau mencari tau silsilah dri leluhur saya, waktu kakek buyut saya masih ada sewaktu saya SD sering kali mengajak ziarah ke solo, ke makam ronggo warsito, saya pernah tanya memang apa hubungan kita dengan ronggo warsito, kata ayah saya ronggo warsito itu kakek buyut nya nenek saya, dan klo gak salah ya setau saya ronggo warsito itu kan anak nya sunan kali jaga, betul atau tidak ya ?
    Mohon informasi nya agan admin. Terim kasih.

    BalasHapus
  11. assalamualaikum... maaf sebelumnya,semua trah susunan sunan kalijaga itu ada yg tersurat dan tersirat semua tidak seutuhnya harus diungkapkan ke publik.mangkanya dalam hal ini tidak boleh dibuka sembarangan didepan umum kalaupun toh itu benar adanya anak cucu2nya keturunan beliau. trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waallaikum salam... Km bnr, sdriku... Bertanyalah pd yg th & mengerti... Insyaalloh

      Hapus
    2. wkwk mantuil😅😅😁 jawabanya kk sri Wahyuni,,

      Hapus
  12. assalamualaikum... maaf sebelumnya,semua trah susunan sunan kalijaga itu ada yg tersurat dan tersirat semua tidak seutuhnya harus diungkapkan ke publik.mangkanya dalam hal ini tidak boleh dibuka sembarangan didepan umum kalaupun toh itu benar adanya anak cucu2nya keturunan beliau. trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamu'alaikum wr.wb. benar juga apa yang dikatakan mba Sri Wahyuni, karena ga smua garis keturunan di bahas atau di paparkan ke kalayak umum, sebab nanti nya jadi takabur atau sombong

      Hapus
    2. Asalamualaikum dari mana kisanak tau bahwa smua tdk boleh di paparkan di umum
      Hub wA 085232096426 q mau bicara

      Hapus
  13. Assalamualaikum..
    saya paham maksud tujuan blog ini, agar silaturahim tetap terjaga, mohon baiknya jika ada yang punya silsilah kebawah mungkin ada lengkap atau kurang lengkap, mohon dijabarkan agar keturunan benar-benar yakin dan bisa bersilaturahim satu sama lain.

    BalasHapus
  14. Saya punya daftar silsilah... Mudh2an blog ini bsa bantu... Gimana caranya??

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum.. saya Khairun Nisa, dari Malaysia. Ayah saya, Amin B.Anas berasal dari Semarang (nama kampung nya lupa).. Ayah saya itu kalau di Masjid Agung Demak sepertinya di kenali ramai.. malah saya juga pernah di bawa tour olah bpk yg saya lupa nama beliau.. utk jalan2 di dalam masjid agung (bapak itu punya rumah singgahan di tepi masjid..)

    According to my father family, kami itu keturunan Sunan Kalijaga.. tapi saya tak pernah tau lebih mendalam, ada sesiapa yang bisa bantu saya untuk mendalami lebih lanjut ttg hal ini, my email sayanisa17@gmail.com
    Terima kasih ��

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.Mohon maaf izinkan saya numpang sombong diblog ini...

    Ke Aku_an yang masih tinggi sehingga timbul hasrat peng Aku_an... tanpa disadari kau lupakan "Aku"

    Keturunan tinggal keturunan, klo pengen diAku_i.. sudahkah kalian menapaki jejak beliau?? Karena jalan seorang penerus adalah estimasi dari perjalanan sang pendahulu...

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum.walau saya bukan siapa siapa tapi boleh gak ya berkenalan dengan keturunan sunan itu?

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum.walau saya bukan siapa siapa tapi boleh gak ya berkenalan dengan keturunan sunan itu?

    BalasHapus
  20. Yaa ALLOH, limpahkanlah kesejahteraan dan kedamaian kepada junjunan kami, Nabi Muhammad SAW Sang Pembawa dan Penyampai kabar gembira kepada orang2 yg terpilih, sebagaimana firman ALLOH SWT :"Lalu KAMI wariskan Kitab itu kepada orang2 terpilih dari hamba2 KAMI.Di antara mereka ada yang mendzalimi dirinya sendiri, di antara mereka ada yg sedang2 saja, di antara mereka ada yg terdepan dalam melakukan kebaikan dengan izin ALLOH. Itulah keutamaan yg besar." (QS 35 : 32). Barokallohu fiikum ....

    BalasHapus
  21. Yaa ALLOH, limpahkanlah kesejahteraan dan kedamaian kepada junjunan kami, Nabi Muhammad SAW Sang Pembawa dan Penyampai kabar gembira kepada orang2 yg terpilih, sebagaimana firman ALLOH SWT :"Lalu KAMI wariskan Kitab itu kepada orang2 terpilih dari hamba2 KAMI.Di antara mereka ada yang mendzalimi dirinya sendiri, di antara mereka ada yg sedang2 saja, di antara mereka ada yg terdepan dalam melakukan kebaikan dengan izin ALLOH. Itulah keutamaan yg besar." (QS 35 : 32). Barokallohu fiikum ....

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum wr.wb.

    Saya awam dgn nasab saya, sedikit tanda tanda. Demak, macan putih, huruf S , pondok dll

    Mohon bimbingannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaalloh itu mmg ada hub nya... Monggo permisi

      Hapus
  23. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
    saudara-saudara sekalian , yang faham,dan bisa melihat, saya mau minta tolong apakah diri saya ada trah dengan kanjeng....?
    jikalau ada, mohon jika ada yang bisa membimbing saya ke ajaran beliau ,
    yang berkenan bisa memberikan saya wejangan ke WA 08886469499
    matur nuhun,
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waallaikum salam... Mmgnya utk apa & mau apa... Jgn terlalu mikirin yg bgtuan, lurr...

      Hapus
  24. Assalamualaikum alhamdulillah saya masi turunan dari eyang dewi sofiah...

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum warahmatullah.. saya wong edan, jare eyang saya ini bocah gendeng🤣🤣😋
    Maka sebab dr itu saya tdk berani mengaku keturunan sunan kalijaga ato sunan sunan yg Laen 🤣🤣

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum... Saya ingin mncari jwaban dari kegelisahan saya, kta ibu saya, saya itu msh ktrunan knjeng sunan, tpi saya msih penasaran.. mhon buat yg pham silsilah knjeng sunan bisa wa saya
    #08990332472

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waallaikum salam... Utk apa ya lurr... Biarkan mengalir adanya...

      Hapus
    2. Mau trah mau bukan qta wajib menjalani ap yg tlah di tentukan dan jauhi laranganya
      Qta makhluk allah
      Carilah siapa dirimu dan siapa tuhanmu jgn cari kamu terah dari siapa

      Hapus
  27. saya juga masih penasaran apa saya masih keturunan sunan kalijaga, soalnya baru2 ini saya bermimpi bertemu beliau 2 kali, aneh nya beliau cuma berdiri melihat saya, kata tmn saya yg paham ghaib saya masih ada keturunan, mohon penjelasan nya bagi yg paham, 0895605794131 WA

    BalasHapus
  28. Assalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh..saudaraq punya trah atau tdak dari beliau sunan kalijaga..alangkah bagusnya jika kita kirimkan doa kepada beliau..yang kasihtahu saudaraq punya trah atau tdk dari beliau itu orang2 yg belajar mata hati/bathin..

    BalasHapus
  29. insya'allah jika Allah mengijinkan saya akan mencoba berkomunikasi langsung dengan Beliau Sunana Kalijaga

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum .. Maaf smuanya,, sya mau nanyk, yg bnar itu raden abdurrohman dlu apa raden abdulloh dulu... .

    BalasHapus
  31. Saya ingin tau sejarah mbah buyut saya trah sunan kali jogo

    BalasHapus
  32. Saya ingin tau sejarah mbah buyut saya trah sunan kali jogo

    BalasHapus
  33. Assalamuallaikum... Permisi numpang nyimak, sedulur2... Monggo

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... saya mau nanya.. nama asli saya rico sapta pambudi,saya punya kakek dari keluarga ibu namanya sakirin somo suwito,beliau orang boyolali sudah almarhum.. apakah silsilah sunan kalijaga ada keturunan yang bernama kakek saya itu? Bisa wa : 087788833090. Soalnya banyak yang nerawang saya,katanya masih ada keturunan.. saya masih bingung...

    BalasHapus
  35. Klo benar2 kturunan wali pasti hafal nasabnya..

    BalasHapus
  36. Sya mau tanya
    Ada brp KH istri sunan Kalijaga & siapa2 saja nma nya
    Klo memang ada yg ktrunn x
    Yg tau nasab x
    Tolong jelaskan
    Jgn cuma ngaku2 zuriat x
    Dimata Allah bukn mslh zuriat yg dtanykn
    Tp amalanmu yg ditanya
    Jd qta bukn bangga mslh keturunan
    Yg qta cti tu bgaimna cra x biar qta d.syg & d.ridhoi oleh Allah & Rasulullah

    BalasHapus
  37. Assalamu'alaikum nama saya Ulyl fikri mashuf ibnu muhammad ma'mun ibnu muhammad parjuweni ibnu muhammad kartorin. Dahulu saya pernah diberitahu oleh ayah saya bahwa saya masih berketurunan dengan sunan kalijaga wallahu a'lam tetapi saya belum mendapat kepastian dari pihak nasab ayah saya.
    Tetapi saya dahulu sering bermimpi untuk menggamti nama juga dari ulyl menjadi muhammad. Jikalau ada yang mempunyai info garis keturunan laki laki dari pihak jaka tingkir saya mohon minta dishare ke alamat email saya. Atau wa : 082218773129 karna ada beberapa masalah yang ingin saya pastikan.
    Wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan kalau benar saya masih trah wallahu a'lam mendapatkan garis dari laki2

      Hapus
  38. Aslkm wrwb..mohon maaf..ini sy bertanya..ada yg tau egk..yg namanya pangeran bodasan(s.raja wisa)..itu anak dari siapa ya?..klau ada yg tau tlg penjelasannya..dan juga pangeran damaran(s.ratna geges)lalu pangeran panji(mas buyut abdullatif)ada yg tau..?

    BalasHapus
  39. Assalammualaikum wr.wb. Nama sy Jailani bin Amat(Ahmad) bin Sengut bin Sostro bin Margoyo bin ... Sy berasal dr S'pore. Pd thn 1883 kakek buyot sy keluar dr tanah Jawa,Semarang sewaktu krakatau meletos dan berlabuh d Malaysia Negeri Johor daerah Bakri Muar dan bukak tanah d situ Kampongnya bername Parit Amal. Sy msh blm tau dan msh memcari keturunan d Jawa. Besar kemukinan pd thn depan sy akan ke Demak ke Makom Wali Sunan Kalijaga unt ambil Keris atau Tongkat atau Kedua2nya sekali yg d wariskan buat sy olh Wali Sunan sendiri. Itu yg d pesan olh Wali Sunan ke teliga kanan org pandai yg megobatkan sy sewaktu sy lg sakit dl. Sy ada simpan Keris Kikik Luk 3 yg berasal dr Kerajaan Majapahit dan ahirnya ke Bali dan yg meyimpanya keris itu berabat2x lamanya olh Puteri atau Permaisuri pd zaman itu dan ahirnya ke tanggan sy. Sy ada satu lg Keris yg sy keponakan sy simpan Keris Adat katanya dr Kerajaan Mataram Baru Sultan Agung. Sy msh blm tahu yg sy ini dr keturunan Wali Sunan Kalijaga atau tidak wallah a'lam. Sy mohon jk ada yg tahu tolong dishare informasinya. Ini alamat email sy jailani51.amat@gmail.com atau WA sy d +65 8346 1639.

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ana rico sapta pambudi, ana punya umi.. Umi ana itu punya umi namanya waini sedangkan abi dari umi ana itu namanya sakirin somo suwito... Jalur umi nya umi ana (waini binti kerti ijoyo bin rono ijoyo bin fulan) sedangkan jalur abi nya umi ana (sakirin somo suwito bin marto ijoyo bin fulan) kalau jalur abi ana rico sapta pambudi bin suyoko bin padar bin fulan... Apakah masih termasuk keturunan sunan kalijaga? Wa ana ya yang tau... 087788833090

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ana rico sapta pambudi, ana punya umi.. Umi ana itu punya umi namanya waini sedangkan abi dari umi ana itu namanya sakirin somo suwito... Jalur umi nya umi ana (waini binti kerto ijoyo bin rono ijoyo bin fulan) sedangkan jalur abi nya umi ana (sakirin somo suwito bin marto ijoyo bin fulan) kalau jalur abi ana rico sapta pambudi bin suyoko bin padar bin fulan... Apakah masih termasuk keturunan sunan kalijaga? Wa ana ya yang tau... 087788833090

    BalasHapus
  42. Assalamu'alaikum warohmatullohiwabarokatuh..
    Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan petunjuk Alloh...
    Terlepas dari nasab atau bukan semoga kita bisa meneruskan perjuangan beliau pendahulu kita...
    Salam seduluran seiman...

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum ..nama saya argo dari semarang , saya punya canggah yang bernama eyang Wongso Widjoyo Wakib dan Permadi/Parmadi,yg saya tanyakan apakah disini ada yg bisa untuk mencari tau urutan nasab, soalnya ada yg mengatakan kalau canggah saya masih ada hubungan dengan trah kadilangu mohon pencerahanya sedulur agar tidak kepaten obor dan bisa nglumpuke balung sing pisah .mungki bisa wa di no ini 0895360972253

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum,sy mau tanya Sunan demak kadilangu apa adalah sunan kalijaga

    BalasHapus
  45. Apa turunan kelima dari sunan demak kadilangu ada yg namanya Kunto Rajudin

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum,apa sunan demak kadilangu adalah sunan kalijaga,apa keturunan sunan demak kadilangu ada yg namanya Kunto Rajudin..mohon pencerahannya 082337999728

    BalasHapus
  47. Assalamulaikum..maaf saya dari Banyumas..Mbah Putri saya dari ibu bernama Mbah kaipah...maaf mnurut petunjuk dari ghoib lewat mimpi ..ibu saya masih trah Kanjeng Syech Abdulah Mudzakir ( makam terapung di Demak ) dan Kanjeng syech mnurut petunjuk dari ghoib masih trah keturunan dari Kanjeng Sunan Kalijogo...Mohon maaf.hanya sekedar konfirmasi saja..Apakah betul kanjeng syech abdulah Mudzakir masih trah keturunan Kanjeng sunan kalijogo ??

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum wr wb, Nama saya Yoel Segty Pongmangallo Alhamdulillah ,
    Wawasan saya Semakin bertambah , karna baca komentar2 kisanak, Saya keturunan bapak ibu saya Mbah saya dan buyut saya , yg jelas Kalau anda keturuna beliau, batin anda akan di tuntun untuk mendalami Watak bumi, seperti yg di ajarkan Beliau ( Eyang sunan Kalijaga) / Raden Sahid , maaf kalo salah, Karena Saya hanya keturunan Bapak ibu kakek nenek dan buyut saya 🙏🙏

    BalasHapus